KlikIND adalah sebuah media Indonesia yang berkomitmet menyajikan konten berkualitas.

Mengenali Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi Jika Ingin Tetap Awet

0 316

Kalau kamu sudah punya pacar, pasti tahu, apa saja asam manis dalam suatu hubungan. Kadang berantem, kadang mesra-mesraan sampai orang mau muntah ngeliatnya. Semua itu normal, setiap pasangan, baik pacar maupun suami istri akan mengalami semua hal itu. Jadi guys, berhenti berpikir, “apa cuman gue aja ya, yang pacarannya kayak gini?”, soalnya semua pasangan pasti punya periode asam manisnya tersendiri. Buat cewek alias kaum hawa mungkin malah yang paling sering mikir kayak gini.  Gimana dengan kaum Adam? Kamu yang merasa cowok mungkin malah mikirnya nggak jauh-jauh, “dia masih sayang nggak ya?” atau “kok, dia udah nggak kayak gini nggak kayak gitu?”. Kalau kamu sedang melalui masa ini, hati-hati, ya. Mungkin ada baiknya kamu mengenali tanda wanita sudah tidak cinta lagi sama kamu.

Apa aja kira-kira tanda-tandanya? Kamu yang udah pernah putus hubungan dengan pasangan mungkin nggak mikir secara rinci. Tahu-tahu udah nggak cocok, atau tahu-tahu udah nggak ngerasa kalau kalian masih bisa jalan sebagai pasangan. Berikut adalah 5 tanda wanita sudah tidak cinta lagi:

Menuntut, pasanganku harus kayak gini dan kayak gitu

Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi

Untuk tanda yang satu ini mungkin agak sulit dibedakan sama sifat ikut campur, ya. Tentunya beda, kalau misal pasangan kamu inginnya kamu berhenti merokok misalnya, itu demi kebaikan kamu. Sedangkan kalau menuntut, kamu akan dibandingkan dengan sosok lain dalam pikirannya. Pasanganmu akan mikir, “Pasanganku harusnya kayak gini dan kayak gitu”. Ingat ya, cinta itu apa adanya, bukan ada apanya.

Rasa pedulinya berkurang, perhatian yang biasa dilakukan kekamu sudah mulai hilang

Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi

Pasti ada karakter pacar yang posesif dan serba ingin tahu. Kalau pergi harus bilang yang detail, harus kirim pesan tiap hari, telpon tiap malam. Kalau kayak gini mah masih mending, kalau suatu saat kamu merasa frekuensi semacam ini berkurang drastis, waduh, hati-hati ya. Antara itu tanda wanita sudah tidak cinta lagi, atau dia udah nggak sesayang dulu lagi, hehehe.

Sering marah-marah tanpa ada sebab dan alasan yang pasti

Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi

Marah-marah tanpa sebab bisa jadi pasanganmu memang udah nggak mau sama kamu. Kalau kamu memang punya firasat (atau nggak), jangan ikut marah-marah, coba bicara lembut-lembut dan tanya apa yang buat dia nggak suka. Jangan disamaratakan gejala begini sama gejala PMS ya, kadang cowok maupun cewek maksa banget bilang kalau “mungkin mau atau lagi PMS” sebagai alasan si cewek marah-marah.

Menghindar atau nggak mau ketemu lama-lama

Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi

Nah, kalau ini udah bisa dibilang darurat. Kalau memang sayang banget paling nggak pasti pingin didatengin atau ditelpon. Tapi kalau cewek kamu ketangkep basah nggak lagi ngapa-ngapain padahal bilangnya sibuk sampe nggak bisa ketemu misalnya, itu berarti dia udah nggak mau punya pasangan alias tanda wanita sudah tidak cinta lagi sama kamu.

Pasrah, nggak ada peduli sama sekali

Tanda Wanita Sudah Tidak Cinta Lagi

Pasrah sama sabar juga beda-beda tipis, kalimat “ya udah, kamu maunya apa” itu udah menjurus kalau dia udah pasrah sama kelakuan kamu. Kalau udah begini, kesabarannya bukan masih ada, justru malah udah nggak ada atau udah nggak peduli sama sekali. Kalau masih di awal jadi pasangan mungkin masih aman, seiring berjalannya waktu dia akan makin perhatian. Tapi, kalau terus balik lagi ke awal diiringi perubahan seperti yang udah disebut sebelumnya, mungkin ada baiknya bicara baik-baik soal hubungan kalian.

Fiuh, menjalin hubungan memang nggak segampang yang dikira. Bagi yang belum pernah punya pasangan, boleh banget kalau mau siap-siap dan menghadapi tanda wanita sudah tidak cinta lagi kayak yang udah dibahas di atas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.