KlikIND adalah sebuah media Indonesia yang berkomitmet menyajikan konten berkualitas.

Macam-Macam Kriteria Istri Idaman Masa Kini Yang Harus Kamu Ketahui

0 177

Untuk yang sudah mapan, sudah punya rencana masa depan, pastinya pingin punya pasangan hidup yang ideal. Istri idaman yang memenuhi kriteria istri idaman masa kini mulai susah dicari, walau memang masih ada, sih. Tapi tetep aja, susah juga nyarinya. Dari dulu orang bilang, “kalau mau pasangan yang baik, jadilah lebih baik dulu”, tapi nyatanya? Mungkin udah nggak terhitung jomblo-jomblo yang maunya langsung nyari pasangan hidup, tapi begitu nemu, udah ada yang punya. Nasib…nasib…

Menjadi pasangan sehidup semati itu butuh komitmen luar biasa. Jadi nggak heran kalau memilih pasangan itu nggak boleh asal pilih. Bahkan yang udah yakin pun pasti akan mikir dua kali. Apalagi zaman sekarang, wanita yang punya kecantikan alami luar dalam susah dicari. Belum lagi kalau harus memenuhi kriteria istri idaman masa kini, kayak yang berikut ini, nih.

Seorang istri idaman yang didamba setiap laki-laki adalah yang memiliki pendirian teguh dan mandiri

kriteria istri idaman

Seorang istri harusnya tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal buruk atau oleh sesuatu yang belum jelas. Suami bakal ikutan cemas setengah mati kalau istri juga pencemas, peragu, atau malah gampang terpengaruh. Yang ada nantinya malah dapet istri nggak jelas yang percaya sam hal yang aneh-aneh. Sebagai laki-laki harus tahu juga riwayat mantan pasangan dari calon istri, ya. Ketahui juga perasaannya dulu meski dia bilang itu cerita zaman baheula. Istri yang mandiri juga disukai pria masa kini. Kenapa coba? Tentunya karena itu berarti sang istri bisa mengurus dirinya sendiri, anak-anak mereka kelak, sekaligus mengurus dan mensupport suami dalam menjalani kehidupan bersama.

Penampilannya mencerminkan karakternya, kamu harus pandai-pandai memilih dalam poin ini

kriteria istri idaman pria soleh

Siapa sih yang mau punya istri kucel? Yah, paling tidak nggak harus yang rajin nyalon kok. Minimal menjaga kebersihan, memperhatikan penampilan meskipun sederhana. Kalau punya karakter yang ditonjolkan itu akan jadi poin plus di mata pria. Kamu yang laki-laki pasti punya tipe wanita ideal. Kalau ingin mudah, tetapkan saja tipe tersebut jadi kriteria istri idaman masa kini. Apakah sederhana? Apakah yang kelihatannya keibuan dan lembut? Atau yang kece semata? Yang jelas, perempuan yang tahu karakternya berarti udah dewasa dan tahu betul tentang dirinya sendiri.

Ingin bahagia hingga akhir hayat bersamamu, dan mendukung mewujudkan mimpimu

kriteria istri idaman masa kini

Perempuan yang ingin bahagia patut jadi salah satu kriteria istri idaman masa kini. Mimpi yang sederhana untuk ngerasa bahagia hingga akhir hayat itu romantis, kan? Saling mencintai dengan suami yang berani memilih sang cewek itu salah satu impian sederhana tiap cewek. Bagi beberapa pria, wanita yang punya mimpi besar dan ambisius itu menarik dan menantang, tapi wanita yang mau mendukung mereka, mengingatkan ketika mereka salah, dan setia itu membahagiakan. Coba, bagi kamu para cowok, mana yang lebih penting? Mewujudkan impian masing-masing, atau mewujudkan mimpi didukung pasangan?

Tidak suka menghakimi orang dan berani jujur untuk membuka diri hanya sama kamu

istri idaman pria soleh

Nggak usah orang yang terbuka, toh masih ada seumur hidup untuk mengenal satu sama lain. Tapi mencari yang mau jujur nggak peduli sebesar apapun rahasia yang dia simpan di masa lalu itu yang susah. Apalagi yang nggak main hakim sendiri dan mau membuka diri hanya sama kamu.

Buat kalian-kalian yang merasa cowok, bahasan di atas cuman sebagai referensi aja ya guys. Kenali juga apa yang kamu inginkan dari seorang istri alias pasangan hidup. Kalau buat yang cewek, kriteria istri idaman masa kini di atas bisa jadi bahan introspeksi aja, biar bisa menjadikan diri sendiri lebih baik lagi. Selamat mencari….

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.