KlikIND adalah sebuah media Indonesia yang berkomitmet menyajikan konten berkualitas.

Kepoin Yuk,Tanda Pacar Masih Sayang Mantannya Berikut ini

76

Klik IND – Kata Inul Daratista, masa lalu biarlah masa lalu. Yups, masa lalu pacar kamu dengan mantannya seharusnya juga biarlah menjadi masa lalu. Karena jika terus diungkit, topik mantan hanya akan membawa kamu dan pacar ke pertengkaran yang bisa berujung putusnya hubungan. Kamu yang sangat sayang pacar kamu sekarang tentu nggak mau hal itu terjadi kan? Nah, agar kamu tidak merasa menjalin hubungan sia-sia, ada tanda-tanda pacar masih sayang mantannya yang bisa kamu cek ke pacar kamu.

Pacar yang hatinya masih ke mantan memang akan membuat kamu berprasangka macam-macam. “Jangan-jangan aku cuma buat pelampiasan, jangan-jangan dia cuma mau status aja ngliat mantannya uda punya pacar baru, dan seterusnya ” Daripada sibuk dengan pikiran sendiri, cek aja tanda-tanda pacar masih sayang mantannya berikut ini.

Selalu ngebandingin kamu dengan mantannya

“Ih, kamu kok nggak ada keren-kerennya sih, Beb. Nggak kayak mantanku si bla bla itu.”

“Coba kamu pake high heels, Yang. Pasti cantik kaya mantanku dulu.”

Siapapun yang mendengar kata-kata seperti ini tentu akan emosi tingkat tinggi. Kata-kata yang intinya membandingkan seperti nggak secantik, nggak seperhatian, dan seterusnya yang diimbuhi dengan nama mantan di belakangnya seperti sinyal ngajak berantem bagi pasanganmu. Kalau doi-mu sering mengucapkan kata-kata seperti itu, sudah sewajarnya kamu mengkonfirmasi bagaimana perasaan pasanganmu, sebenarnya doi lebih sayang mantan atau kamu.

Doi ketahuan suka stalking mantannya di Sosmed

Kamu sering mendapati pasanganmu men-stalking mantannya di sosial media? Bisa jadi itu adalah tanda-tanda pacar masih sayang mantannya. Kalau hal ini sering terjadi, sebaiknya kamu membicarakan hal ini baik-baik dengan pasanganmu. Daripada hubungan runyam di masa depan, akan lebih baik jika semua diperjelas saat itu juga. Kamu tidak mau kan masa lalu membayangi hubunganmu dan pacar?

tanda pacar masih sayang mantannya

Nggak pernah membicarakan mantan atau sebaliknya

Tanda-tanda pacar masih sayang mantannya bisa dilihat dari sering tidaknya pasanganmu membicarakan mantannya. Kamu jangan senang dulu kalau ternyata pasanganmu sama sekali tidak pernah membicarakan mantannya. Doi yang bahkan tidak mau menanggapi saat kamu membicarakan mantannya bisa jadi masih menyimpan perasaan khusus pada mantannya dan takut kamu tahu. Bukan tidak mungkin kan, mantannya dulu yang minta putus padahal doi masih sayang dengan mantannya itu. Kalau sudah begini,  kamu perlu memperjelas bagaimana hubunganmu dengan pasanganmu.

Suka nyisipkan kata “mantan” disetiap pembicaraan

Eitss, pasanganmu yang tidak mau membahas mantannya bukanlah satu-satunya indikasi kalau doi masih sulit move on. Pasanganmu yang selalu dan sangat sering sekali menyisipkan kata “mantanku” atau nama mantannya justru tanda yang lebih gampang kamu kenali kalau sayangnya pada sang mantan belum hilang. Jika bahasan tentang mantan tujuannya sebagai bahan cerita dan pembelajaran buat hubungan kalian berdua, bolehlah.

Shi-Doi masih menyimpan barang-barang dari mantannya

Doimu yang masih memelihara barang-barang yang dikasih mantannya juga bisa jadi tanda-tanda pacar masih sayang mantannya. Lebih parah lagi kalau doi marah atau tidak suka saat kamu menyentuh barang-barang tersebut. Waah, daripada sakit hati, pikirkan lagi deh soal hubunganmu. Bukan tidak mungkin kan kalau barang-barang itu adalah barang-barang favoritnya.

Doi yang segan saat menolak tawaran mantan sehingga lebih sering menghabiskan waktu dengan mantannya daripada kamu juga perlu kamu pikirkan lagi. Kalau memang doi sudah move on, kamu bisa minta pasanganmu menolak ajakan mantannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu pusing memikirkan tanda-tanda pacar masih sayang mantannya karena hubungan dan perasaan kalian sebenarnya baik-baik saja.

 

Comments are closed.