KlikIND adalah sebuah media Indonesia yang berkomitmet menyajikan konten berkualitas.

Ciri Ciri Mantan yang Cuek Tapi Masih Sayang Sama Kita, Kamulah Paling Spesial

1,359

Ada kalanya sebuah hubungan harus berakhir karena sebuah kesalahan yang tentunya disesali oleh kedua belah pihak sehingga tidak heran mengapa ada istilah CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Bagi kamu yang masih sayang sama si mantan, mungkin saja selama ini dia menunjukkan beberapa ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita. Jika memang doi punya ciri-ciri tersebut, kenapa nggak balikan lagi aja toh kalian berdua masih sama-sama sayang.

Ada beberapa ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita yang mungkin bisa menjadi kode bahwa doi sebenarnya pingin balikan tapi nggak tahu gimana caranya atau gimana ngungkapinnya. So, jika mantan kamu nunjukin beberapa ciri berikut bisa dipastikan dia belum bisa move on dari kamu dan itu juga menandakan bahwa kamu adalah orang yang spesial buat doi.

Suka kepo sama akun media sosial kamu, karena dia masih perhatian dan sayang

Sadar atau enggak jika mantan kadang suka kepoin media sosial yang kamu miliki terlebih jika kamu suka update status. Kadang dia bahkan nggak sengaja nanya ke kamu contohnya seperti, “kamu kenapa, kok statusmu kayak gitu?”. Mungkin saja karena ia terbawa perasaan karena dulu sering begitu atau karena sudah terlanjur kuatir ada apa-apa sama kamu. Yang berarti selama ini dia masih perhatian dan masih khawatir karena dia masih sayang.

ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita

Masih tetep ngejomblo meski udah banyak yang ndeketin, karena kamu orang ter-spesial buat dia

Masih betah ngejomblo meski udah lama putus sama kamu meski banyak cewek yang ndeketin itu bisa jadi ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita yang paling kentara. Jika memang itu terjadi, besar kemungkinan bahwa kamu adalah orang yang cukup spesial buat dia sampai-sampai dia nggak bisa pindah ke lain hati.

Sering curhat sama kamu, bisa saja dia masih menaruh perhatian

Pernah nggak sih tiba-tiba si mantan bbm atau telfon kamu buat curhat tentang masalah yang sedang dia hadapi? Jika iya, itu berarti posisi kamu sebagai orang yang spesial buat dia belum bisa tergantikan oleh siapa pun lho. Untuk bisa curhat terlebih untuk masalah pribadi memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan orang oleh karena itu jika sang mantan masih saja menghubungimu untuk sekadar curhat mungkin saja dia masih menaruh perhatian sama kamu.

Suka memuji dan masih membahas masa lalu

Ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita yang paling kentara adalah doi masih suka memuji dan membahas masa lalu. Membahas tentang masa lalu terlebih tentang moment yang dilalui menandakan si mantan selalu mengingat masa-masa bersama antara kalian berdua. Mungkin saja saat membahas tentang masa lalu, doi sedang kangen dengan kamu. Tidak hanya itu, doi juga bakalan sering memuji kamu seperti, “kamu sekarang tambah cantik ya,” itu berarti doi perhatian sama setiap perhatian perubahan yang kamu alami.

Jika doi sudah menunjukkan beberapa ciri ciri mantan yang cuek tapi masih sayang sama kita seperti di atas itu berarti doi emang masih sayang sama kamu. Kalau memang kamu masih sayang sama doi tidak ada salahnya untuk menjalin kembali hubungan antara kalian berdua. Akan tetapi jika kamu tidak berniat untuk menyambung kembali hubungan yang sudah kandas lebih baik ungkapkan dengan baik agar tidak menyakiti doi.

Comments are closed.